Tuesday, June 01, 2010

....

Originally Made By Delilah Hazhiya At 6/01/2010 06:00:00 am
Gak tau kenapa sekarang sering banget ngerasa sendiri terus.. Bahkan seakan semuanya sudah tidak mengerti lagi.. 

2 Comment.:

Unknown on Tuesday 1 June 2010 at 12:50:00 GMT+7 said...

hihihi... kenapa nih ?
kan ada akyu wkwkwk??

btw---------
whether you
think can
or think you cant
youre right

Delilah Hazhiya on Tuesday 1 June 2010 at 17:38:00 GMT+7 said...

sini sih mas :(

gapapa, crash lg sm orang tua
entah saya yg ga bisa nangkep maksud mereka
apa saya yg sudah gak sepikiran lg sm mereka
apa saya yg emang gak bisa berbuat apa yg mereka minta
apa saya memang... ah... saya terlalu menyebalkan buat mereka :(
ntah lah..

hehehehe
iya quotenya henry ford yah, eh quotenya siapa sih, hehehe lupa

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot