Thursday, May 27, 2010

Bukan Puisi

Originally Made By Delilah Hazhiya At 5/27/2010 12:49:00 pm
Kenapa aku hidup?
Kenapa aku hidup di dunia ini?
Apa tujuan ku disini?
Kenapa tuhan menciptakanku?
Apakah orang-orang disekitarku, diciptakan untuk penghias hidupku?
Apakah mereka hanya sekedar menemaniku sampai aku mati?


Lalu siapa mereka?
Apa tetanggaku diciptakan hanya untuk mengganggu hidupku?
Siapa teman temanku?
Mereka diciptakan hanya untuk memberi tau baik dan buruk?
Siapa keluargaku?
Apakah mereka benar benar keluargaku?
Apakah aku memilih mereka?
Atau mereka memilihku?
Apa ini takdirku?


Mengapa aku tidak bisa menjadi yang terbaik?
Mengapa berbuat baik lebih sulit dari berbuat buruk?
Mengapa aku tidak bisa menjadi yang terburuk?


Mengapa aku biasa biasa saja?
Kalau kau merasa hanya ciptakan aku seorang, mengapa kau tidak ciptakan sekelilingku seluruhnya adalah hal yang terbaik?


Aku selalu merasa seorang diri, dan yang lain hanya menemani.


Mengapa kau ciptakan baik dan buruk, jika baik lebih indah dari buruk?
Mengapa semua hal tak pasti?
Apakah semua harus punya mimpi?
Mengapa hidup itu harus memilih?


Mengapa kau rahasiakan akhir dari kehidupan?
Mengapa hidup harus berakhir?
Jika lebih indah hidup daripada mati?


Mengapa harus mati?
Apakah setelah kematian ada awal kehidupan?
Kenapa harus ada kematian dulu?


Kenapa aku harus percaya?
Kenapa aku harus terpengaruh?
Kenapa semua ini terjadi?


Everythings  happens for a reason?
Benarkah?


Apa alasan?


Siapa yang maha baik?
Siapa yang maha buruk?
Engkau kah?


Bisakah kau memberi jawaban?

4 Comment.:

Oby Syam on Thursday 27 May 2010 at 13:04:00 GMT+7 said...

waduh...
harus di jawab satu satu itu kak???

Ariw on Friday 28 May 2010 at 01:43:00 GMT+7 said...

lho ini puisi apa bukan to?

Unknown on Friday 28 May 2010 at 22:25:00 GMT+7 said...

cihuy...:D

Delilah Hazhiya on Sunday 30 May 2010 at 19:04:00 GMT+7 said...

wahahahahahaha :D

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot