Saturday, June 12, 2010

I was a football lovers

Originally Made By Delilah Hazhiya At 6/12/2010 10:14:00 pm
Cieee world cup udah mulai nih. Sebenarnya saya ini gibol loh, gila bola. Tapi dulu.
Saya mulai suka bola sejak SD kelas 6. Waktu itu Piala Dunia 2002. Saya jagoin Italia! Soalnya ada yang ganteng. Wahahaha. Awal suka Bola ya karena pemainnya ganteng ganteng itu. Apa mungkin sekarang juga gitu kali ya. Tapi emang jujur gitu sih. Pas kelas 6 SD itu suka banget sama pemain pemain italia. Sesudah itu baru saya mulai gibol. Dari  apa aja saya punya, sepatu, kaos, tabloid, jam, semua ada. Poster apa lagi, udah tuh dinding kamar full banget. SD kelas 6 pas lagi ujian tuh, saya juga gak belajar buat nonton PD. SMP saya juga masih gibolnya, sampai saya inget banget pernah minta temen beliin tabloid soccer edisi sabtu buat kado ultah saya gara gara saya gak ada duit waktu itu. Kalau bicarain klub, saya ganti-ganti, maklum lah supporter labil. Dari awal suka bola langsung suka Intermilan, kalau pemain sih Fabio Cannavaro. Mulai smp udah tau kaka, mulai deh suka Kaka dan club AC Milan, sampai nama email saya pun ada unsur kaka nya, ya karena suka kaka itu. Terus lanjut MU dan suka Ruud Van Nisterlooy. Dan mulai masuk SMA udah gak begitu suka lagi, jadi supporter musiman, kalau Liga Champion sama Euro sama PD aja baru gibolnya, kalau cuma liga biasa mah ogah nonton. Tapi aku suka liga inggris, permainannya enak dilihat, cepet banget. Daripada Liga Italia yang alur permainannya lamban. hehehe. Di kota saya sendiri, jujur saya belum pernah liad liga indonesia di kota, saya takut sama supporternya, anarkis.
Dan sekarang mulai lagi gibolnya, dan saya dukung Spanyol! Alasannya soalnya spanyol kemaren Euro keren banget! Dan pemainnya ganteng-ganteng hahaha tetep. Pemain favorit masih David Silva dr spanyol. Klub MU doooong...

2 Comment.:

Unknown on Sunday 13 June 2010 at 02:04:00 GMT+7 said...

wah wah wah... sd tahun 2002
daun muda nih ... hehe

Delilah Hazhiya on Sunday 13 June 2010 at 20:19:00 GMT+7 said...

bentar deh diinget dlu, eh SD gak ya? iya sd udh kelas 6 kok.. udah tua skrg mah -.-

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot