Monday, June 07, 2010

Hmmm

Originally Made By Delilah Hazhiya At 6/07/2010 07:35:00 pm
Kemarin saya ngobrol dengan teman kuliah saya, dia seorang crew untuk band yang udah terkenal di indonesia "S*E" . Iseng iseng tanya, berapa gaji dia perbulan buat nge-crew band tsb. Dan dia bilang perbulan udah sampai 3-4 juta. Dan dia juga bilang, dia sempet dapet 9 juta perbulan tahun lalu saat band itu lagi laris-larisnya karena lagunya dia hits banget. Dia bilang, sekali manggung band itu dibayar 50juta buat live durasi 2 jam. Dan kerjanya dia, ke jakarta naik pesawat, nunggu di hotel/basecamp, biasanya setelah jam 4 sore dipanggil buat fiting kaos crew/kostum (heran saya yang satu ini, crew pun dikompakin seragamnya), bahkan dia sempet disuruh nge-gimbalin rambutnya, dan tato badannya, itu karena dia disuruh pihak manajemen. Dan setelah fiting, nunggu lagi, abis itu make up (ini juga heran, crew di make up?) dan malamnya baru berangkat. Dan dia biasanya nyetelin gitar, dan bawain alat-alat band tsb. First thing on my mind, Gila, enak banget kerjanya cuma gitu. Tapi kata dia, kerja kayak gitu gak enak, berat, dan capek. Fuh, jelas yah, kerja mana ada yang enak. Semua capek dan butuh effort yg gedhe. Dan apalagi kalau itu kerjaan gak long lasting, kayak PNS, dia crew hanya dikontrak 2 tahun.
Mikirin kerjaan, saya juga bingung sendiri besok mau kerja apa. Cita-cita (kerjaan kepengenan saya) terlalu gedhe dan terlalu susah buat digapai. Dan saya menginginkan sesuatu yang lebih dari cita-cita saya.
Dan saya sudah melupakan cita-cita saya.
Ya elah ngomong apa sih ini?
Hahaha udah ah. Ini cuma pemikiran dan cerita yang tiba-tiba terlintas dalam pikiran . Hehehe.

Quote of The Day!

When I hear somebody sigh, "Life is hard," I am always tempted to ask, "Compared to what?"
- Sydney J. Harris

2 Comment.:

Oby Syam on Monday 7 June 2010 at 20:45:00 GMT+7 said...

life is just...
not simple mbak delia... :)

mbak delia
updet blog banyak yah hari in..
hati hati di bann mbah gugel mbak
heheheheh

Anonymous said...

gw kira mau cerita apaan, ternyata...
gak jelas....

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot