Monday, April 26, 2010

Kesel!!!

Originally Made By Delilah Hazhiya At 4/26/2010 02:09:00 pm
Barusan, abis ngalamin kejadian yang bikin kesel, tapi gak tau mau disalahin kesiapa.
Awal cerita, daritadi aku mondar mandir di depan kampus, buat makan, beli pulsa sama ngasi rental buat tugas. Terus buat ujian bahasa perancis hari ini.
Dan gak disangka, pas waktu mau pulang.
Kunci kendaraanku
GAK ADA!
Ilang.
GONE.
Panik banget, aku balik ke bakul soto depan kampus, karena aku abis dari kendaraanku, aku makan soto. Dia bilang gak ada juga.
Aku balik ke joglo kampus, temen temen gak liat.
Aku balik ke ruang ujian, gak ada juga.
Aku udah panik banget, aku gak tau harus ke siapa, dan aku juga gak inget dimana jatohnya.
Sampai akhirnya dipanggil sama tukang soto tadi, kalau ada PENGAMEN yang nemuin.
Terus aku ke pengamen itu.

Pengamen : cari apa mbak?
Aku : kunci mobil
P : sini mbak tak ajak ngomong-ngomong dulu
A : apa mas?
P : Jadi kunci ini tadi jatuh
A: Trs?
P : yang nemuin orang 3
A : oh yaudah jadi berapa?
P : ya berapa mbk seikhlasnya aja
A : tp ak gak ada receh,
P : saya gak minta receh mbk
A : lalu berapa deh?
P : saya nemuin ini orang 3, mereka sampe gak ngamen nungguin mbak, dan kunci ini ada di mereka
A : iya berapa?
P : 50RIBU MBAK!
A : (wuasem, aje gile ni meres banget!!!! T_T) banyak banget sih mas.
P : kalo mbak gak mau, silahkan ambil di mereka
A : (aku kesel banget, super kesel, tp aku butuh kunci itu) ya deh , mana dulu kuncinya
(dia ambil kuncinya)

selama dia ambil, aku ditemenin mbak Desi, kalau ada apa apa, haduh makasi mbak T_T

udah transaksi udah, aku pulang dengan dongkol ... aku kesel banget, apa gak bisa dia ikhlas, toh pahala buat dia. dan abis dikasi duit gitu kyk gimana gitu tuh pengamen  (pengamennya preman)

ya Allah, haduh untung ada uang hasil nabung ya Allah... huhuhuhu

pesan moral : jangan seleder (ceroboh) dan seringlah menabung.

0 Comment.:

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot