Monday, April 26, 2010

Hachiko

Originally Made By Delilah Hazhiya At 4/26/2010 07:11:00 pm

A true story of faith, devotion and undying love.

Deuh saya nangis deh nonton film ini, hari ini saya udah bertekat nonton film ini, jadi tadi saya kehilangan duit 50ribu (baca: dirampas, bs liat ceritanya dibawah), saya tetep kekeuh nonton film yang bikin sedih ini. Dan nonton pun sendirian, gak ada temen, (saya jg males, kepengenan gagal hanya gara-gara gak ada temen yang nemenin)
Huhuhu, dan emang bikin sedih filmnya! Anjing yang setianya melebihi manusia.
Ceritanya dimulai saat Richard Geere (Wilson Parker) pulang kerja dan menemukan ada anjing jenis akita tiba tiba mengikuti dirinya, awalnya saat dibawa pulang, istrinya gak setuju lalu melihat suaminya sangat menyayangi anjing itu, dirawatlah hingga ia dewasa, (sampai disini ceritanya belum berkonflik besar). Hingga akhirnya si anjing ini harus kehilangan majikannya, yang meninggal gara gara penyakit Jantung. Huhuhu, sang anjing ini nungguin di depan stasiun buat nunggu majikannya yang selalu pulang dari stasiun. Anjing ini belum sadar, kalau majikannya udah gak ada. Dia disana, ditaman, setia nungguin dari pagi sampe malem, sampe sampe masuk koran, dan dirawat sama orang orang disekitar sana.
Setelah 10 tahun berlalu, anjing itu akhirnya meninggal, huhuhu, karena sudah tua kali ya dia meninggal. T_T. Dia meninggal sambil mengenang majikannya. T_T.
Sedih deh, pas dia mengenang gitu. Haduh...

Itu yang saya tonton film nya yang versi Amerika, sebenernya ada versi jepangnya, cuma gak tau gimana, emang sih ni cerita nyata, Hachiko yang asli, lahir tahun 1920-an, kemudian si professor yang menemukan meninggal setelah 3 tahun merawat Hachiko, dan Hachiko meninggal 9 tahun sesudahnya, dan patungnya sekarang ada di depan stasiun Shibuya.

Nonton deh.. Terharu...

0 Comment.:

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot