Sunday, May 23, 2010

Curhat Setan, Karena berdosa selalu membuatmu Bertanya

Originally Made By Delilah Hazhiya At 5/23/2010 09:29:00 pm
Akhir akhir ini jadi suka banget baca buku, apapun bukunya saya lahap hap hap. Hehehe. Buku sebenernya juga jadi pelarian efektif biar gak online terus. Baru baru ini beli buku judulnya "Curhat Setan, karena berdosa selalu membuatmu bertanya." Bukunya bagus. Bahasa yang digunakan sangat sastra. Gimana ya, ntah mengapa saya suka bahasa bahasa yang digunakan para penulis pria. Lalu isi buku ini seperti cerita cerita pendek, dengan beberapa pertanyaan sehari hari yang dimaknai ulang. Sangat menyenangkan membaca buku ini. Saya banyak menemukan sesuatu pemaknaan yang baru tentang banyak hal. Tapi sayangnya isinya dikit, 140an halaman. Buku curhat setan ini sequel dari buku dia judulnya "A Cat In My Eyes, Karena bertanya tak membuatmu berdosa". Nah saya jadi pengen beli nih bukunya dia yang itu. Dalam buku itu saya suka part Memoria. Dan tentu saja buku2 ini banyak banget kata2 bagus yang bagus jadi update status. Wahahaha.
"Kita sering lupa bahwa cinta adalah kata lain dari saling mendengarkan....... Sebab mendengarkan adalah saling membuka diri; saling memberi dan menerima dengan tulus"

Seriously, you can learn something from this book. Highly recommended.

Ada satu bagian yang bisa saya tulis disini

Doa


tuhan, 
kalau kau membalas kejahatanku
dengan kejahatan lagi
apa bedanya kau dan aku?


amin


Hehehe emang bagiannya dikit gitu. :)

"Kelak, aku hanya ingin menyayangi secara sederhana, dan tak perlu berharap yang macam macam lagi - aku tahu bahwa cinta bukanlah soal "mendapatkan sesuatu" tapi "memberikan sesuatu". Sebab cinta bukan untukku, bukan juga untukmu, tetapi untuk kita" 


1 Comment.:

Oby Syam on Sunday 23 May 2010 at 22:39:00 GMT+7 said...

wkkwkwkwkwkwk
oby belum baca pasti dah ke ilerin duluan tuh buku
=___="
entah kenapa rasanya gak cocok ma buku

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot