Saturday, July 03, 2010

Originally Made By Delilah Hazhiya At 7/03/2010 07:37:00 pm
Tuhan, aku suka jalan-jalan sendirian, walau aku tau sendirian tak selamanya menyenangkan.

Tuhan, jika hanya untuk bahagia aku harus menukarnya dengan kesedihan, tak apa lah asal penyebab dan penanggungnya hanyalah aku.

Tuhan, jika kau ciptakan aku berbagai rupa, sehingga aku tak sadar siapa diriku, tak apa lah asal kau tunjukan siapa diriku pada orang yang mencintaiku.

Tuhan, jika kau menginginkan aku bersamamu, tak apa lah tuhan, asal kau berikan kebahagiaanku. Cinta.

2 Comment.:

Oby Syam on Saturday 3 July 2010 at 22:35:00 GMT+7 said...

uwo uwooooooo.......
*latihanjaditarzan

:)
cinta lagi yah kak

Delilah Hazhiya on Sunday 4 July 2010 at 16:48:00 GMT+7 said...

random banget nih post hehehe lagi labil :(

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot