Tuesday, March 03, 2009

Nama Unik Aneh

Originally Made By Delilah Hazhiya At 3/03/2009 07:19:00 pm
again from yahoo answers

Nama orang ter-aneh / terlucu apa yang pernah kalian dengar ?

Pasti pernah dengar donk, apa pernah tau nama orang yang menurut kalian tuh lucu, aneh, gokil.
Bisa nama teman kalian, nama sodara kalian, nama napi, ato nama apa aja deh

hehehehhe

aku ya
nama temen ku sendiri
. seksi kurniawati.
nama tkw
. ceriyati [ maybe adeknya namanya jerukyati, angguryati, hehehe ]
duh yang laen lupa deh

hehehe
kamu gmn???

tidak untuk menghina lohh

ANSWERS

-Kuntet MangkuBumi, Udah Kuntet bisa mangku bumi pula :D

-Delfie RajaGukguk, guru geografi saya, biangnya guk-guk maybe :D

-SelatPurba, guru bhs.inggris saya..

-Hendri Tua Purba, Sudah tua?? dari jaman purba pula

-Ryan Prianekata, senior gw.... emank pria nekat...

hm... kalo artis jmn skrg emank byk nama nya lucu" tapi itu sengaja di buat untuk supaya namanya mudah di ingat...padahal nama asli nya tak sperti itu...

satu lagi yg saya suka
-Tukul Arwana (To COOL Arwana) artiin sendiri deh :D

temen sepupu saiia ada yang namanya
Yehuda Sima.

coba deh kalo nama "Yehuda Sima" ntuh hurufnya disusun terbalik...
hasilnya jadi "ADUHEY AMIS"......

waktu saiia tau kek gitu,,, langsung ketawa....
*enggak bermaksud melecehkan seh....

oia ada lagi...
"Ki Joko Bodo"
katanya orang pintar (Paranormal) tapi kok namanya "BODO" yugh???!?!?!?!

suwaryo gledek --- Kesamber gledek jadi bgitu lahir namanya gledek wkakakaka
didik kurnia widodo lazuardi ichsan == nama apa kereta api mas panjang amat hhahahahha

ummm... tukul wkakakkaakaka lucu kek orangnya lucu

akakaka temen gw ada di facebook gw
sama

yang bikin thread ini Delilah kalo sala ucap Du'ilah kakakwkwkak
Lucu Kaw

Sumpah

AMPEK
nama teman kecil aq...

saking anehnya itu nama,
sampe2 guru TK qu mengganti tanpa persetujuan ortunya,
namanya diganti SU'AMAT


aq da sie...
temen sma q dulu....

nmx TRENDY VOLKANOV....
aneh g???
masa gunung yg trendy???
hehehhehe
g nyambung ya...

nama anakx melly goeslaw...
ANAKKU LELAKI HOED....???

Katanya pembantu saya yg orang Madura, tetangganya ada yg namanya
- Pocet
- Sobluk
- Towil
- Sami'an
- Saminten
- Poninten
- Misku
- Satunah
Bahkan untuk golongan orang Madura, nama-nama di atas terbilang aneh. Cerita dia sih, kalo anak kecil sering sakit, namanya diganti. Nah berhubung udah dicoba banyak nama tetep sakit, ya dikasih nama seadanya. Ehhh malah cocok!!

Oh iya dulu ada temen SMP yang namanya Tivi Natasari. Tivi gitu loh? TV?
Secara lahir bareng ama ulang tahunnya TVRI, lansung dinamain Tivi ama bokapnya..

----> Budi anduk
Di sponsori di tivi ada produk baru dari budi yaitu mereknya"Budi Anduk"
----> Britney Pears
Nama yg aslinya sih "Britney Spears" {rasanya buah pier pasti enak}
----> Kikir
Nama yng aslinya sih"Kiki septi" { Orangnya juga pasti kikir }
----> Mie kuahhhhh
Namanya yg asli sih "May Quaaa" { Yummy....rasanya sedap kyk mie soto}
----> Arissma { Kharisma maksudnya }
Namanya teman laki sya "Arista widyan" { merek honda bozz>>>}
----> Indra bekti
Orangnya pasti suka kerja bakti, ada juga ya,, artis yg rajin bersih2
----> Ari - Ari
Orangnya sering di panggil ari-ari. gara2 sering nyombongin pake arinya.
----> Dewi bersisik
Orangnya banyak sisik-nya sama campur berisiik ......
----> Sintingnya bella
Orang nya pasti juga sinting... ini nama artis lho namanya "Syintia bella"
----> Ruz.......akkkk
Orangnya kebanyakan makan rujak. namanya yg asli "Ruja arwan"
-----> Tora sudiroo
Orangnya sama orang tuanya kebanyakan makan ciki. jadi nama anak nya " TORA" ini kan mirip nama ciki Tora.
-----> Sapi wulan sari
Artis sapi yg lagi ngetren di kalangan para sapi namanya "Sapi Wulan Sari"
-----> I......is Sumanti
Kebanyakan bacok ayam jadi namanya "i.....is sumanti" Org banyak yg bilang Sumanto jadi gw tambahin satu cwek buat sumanto "Umanti"

anak kembar tetangga gw ....

anak yang pertama namanya "Rahmat Berkat"
yang kedua :"Berkat Rahmat"


ckckck....
balek-balek//

- Naek (orang batak).
Naek apa bang ?! Horas Bah !!

DAN JAWABAN TERBAIK JATOH KEPADA

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya

nick orang di dumay
-- keLiLiPAnKuDAniL ---> aq langsung ngakak waktu baca ni nama

kalo yang orang beneran:
-- Bonus -- nama temen kakak q ---> emangnya piring? beli 5 bonus 1 XDD
-- Deka I Djakarta -- nama temen SMA ---> ibunya pasti kurang ide buat bikin nama :DDDD
-- Semarang -- Kakaknya si Deka --> ibunya emang bener2 kekurangan ide :)


aq sendiri juga namanya aneh bin ajaib...
nama q D******* (sensor, kalo kutulis entar kamu ketawain)

nama q ini pasti hampir nggak ada yang pake kecuali aq...



HEHEHE. INI TIAP WARNA. PENJAWABNYA BEDA BEDA. MAAF BILA GA AKU EDIT. MAAF JUGA SOALNYA ASAL NAROH AJAH. MAAF KARENA GA SEMUA JAWABAN AKU TAMPILKAN, SOALNYA ADA YANG GAG SESUAI KRITERIA
CHEERS :)

4 Comment.:

akitatika on Thursday 12 March 2009 at 17:41:00 GMT+7 said...

hahaha,ada2 aja

delila said...

iya nih sarap gendenh semuaa

winterlia on Tuesday 7 April 2009 at 22:09:00 GMT+7 said...

bwahahhaa....!!
terkesan ama
Deka I Djakarta!!!

masya Allah..
aya aya wae...

Anonymous said...

Rapeah buang, tetangga gw. Bayung, tetangga gw jg. Korompot, dosen kakak gw. Tukuk, tante gw. Ijin, paman gw. Lanang, tante gw. Kuyik, Kiyuk, Piyang, Kibai, Kibuy, sodaraan, tetangga plus keluarga gw. Colong, tante yg punya kantin di selolah gw. Joseph christopher abenk, gak aneh sih tapi dia muslim dr lahir, taat lg, temen kakak gw. Itu aja, kayaknya masih ada sih tapi capek ngingetnya, hehe

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot