Saturday, December 25, 2010

Love is you.

Originally Made By Delilah Hazhiya At 12/25/2010 08:22:00 pm
Aku ingat :

Aku ingat cara dia makan yang pasti selalu sisa.
Aku ingat dia yang selalu pesan es teh manis.
Aku ingat dia yang suka banget nescafe kaleng.
Aku ingat dia yang selalu mengatur rambutnya yang depan.
Aku ingat cara dia merokok, yang hanya ia nyalakan lalu ia biarkan sampai mau habis.
Aku ingat tangannya yang bagus dan lurus.
Aku ingat badannya bidang.
Aku ingat hidungnya yang besar dan mancung.
Aku ingat caranya dia memainkan gitarnya dan memandang diriku.
Aku ingat ketawanya yang lucu. Bukan, bukan seperti squidward, tapi seperti anak kecil umur 4 th.
Aku ingat caranya menyanyi dan suara nyanyiannya.
Aku ingat semuanya, aku kangen kamu.

Aku suka :

Aku suka saat dia mulai menceritakan mimpi-mimpinya.
Aku suka saat dia mulai menasehatiku soal kehidupan.
Aku suka saat dia menghiburku saat aku ngambek. :)
Aku suka saat-saat mesraku bersamanya.
Aku suka saat dia menceritakan keluarganya.
Aku sebenernya juga suka saat dia menceritakan mantan2nya, membuatku merasa nomer satu diantara lainnya. ^.^v
Aku suka suara ketawanya.
Aku suka saat dia mengatakan bahwa dia mencintaiku disaat kami mulai mengakhiri pembicaraan di telephone.
Aku suka caranya membuatku kembali bersemangat.
Aku suka caranya menemaniku dalam kesepian.
Aku suka cara dia yg selalu ada buat aku kapanpun aku butuhkan.
Aku suka cara dia berpikir.
Aku suka caranya dia memperlakukan orang lain di sekitarnya.
Aku mengagumi dirinya. Aku sangat mencintainya. :)

Aku ingin :

Aku ingin dia disni bersamaku.
Aku ingin dia sekarang memelukku.
Aku ingin dia menciumku.
Aku ingin dia mengejar mimpinya lagi.
Aku ingin dia yang jadi suamiku.
Aku ingin dia yang jadi cinta terakhirku.
Aku ingin kamu.
Aku ingin Tuhan menjodohkan kamu buat aku.
Aku ingin selamanya sama kamu.

I really love you my dear, love you so much. Please stay with me for whatever happen, for how hard it is to be. Please stay with me, forever :)

130609 - till end.

1 Comment.:

Unknown on Monday 27 December 2010 at 11:06:00 GMT+7 said...

aw aw aw aw.... potonya aku buat PP yaaaaahhh O.O baguss :*

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot