Wednesday, September 08, 2010

This is me.

Originally Made By Delilah Hazhiya At 9/08/2010 08:49:00 am
Aku tidak pernah menyesal setiap yang aku tulis
Aku tidak pernah menyesal setiap yang aku rasa
Aku selalu mencoba untuk tidak menyesal setiap yang aku putuskan
Aku mencoba untuk tidak menyesali apapun yang sudah aku lakukan.

Karena ini lah aku, semua yang aku lakukan hanya akan membawa ku kepada siapa diriku dan tujuanku.

Inilah aku, dengan semua sifat burukku.
Yang pasti membuatku belajar tentang hidup dan sifatku.

This is me, why don't you accept me as I am?

Walau aneh rasanya, aku merasa tidak banyak melakukan perubahan tapi jika aku lihat kebelakang, aku sudah banyak berubah...

Well, Happy Holiday, Selamat Idul Fitri 1431H.
Maafkan segala kesalahan saya ya..

0 Comment.:

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot