Tuesday, April 28, 2009

Satu kalimat ajah bila anda bertemu dengan setan.?

Originally Made By Delilah Hazhiya At 4/28/2009 09:14:00 am
Helo helo, sekali lagi bahan post saya kali ini adalah bersumber dari komunitas saya yang baru Yahoo Answers! Jajak Pendapat dan Survey...
Dan pertanyaan saya kali ini adalah...

Delilah Post!


Satu kalimat ajah bila anda bertemu dengan.....?
Setan. hehehehe

kalian mo bilang apa nih ama setan?
kalo saya mo bilang
"hwayoooo ngikutin saya terus, ngefans yah, eh gigi lo item tuh"
hihihi

kamu apaan?
thx udah jawab

\m/


And The Answers

by Edhou E
c'lub.....
baaaaaa.....

pingsan dah gw.
hha....

by ジマ wa baka totemo
" wew "

*langsung pingsan di tempat *

by Dont Judge the Book by its cover
ayat kursi

by Notorius
Gini nih:
"uDaaaAA AGhH! NgiKuTin SamBiL GodaIn Gw MuLU Gw jaDi bUanYaK doSA neEEhH!"
materi referensi:
Badosa = Loba dosa = Banyak dosa

by gunneЯs
AAAAAAAAA.......!!!!!!
materi referensi:
http://tolololpedia.wikia.com/wiki/AAAAAAAAA!

by Gaputt Griffin
gw akan bilang: coy, sesama setan ga usah saling nakut2in. lha wong sama2 serem koq.

by hOOTTii#...
kLo gWa sinGkaT aJA

"terNyatA buKAn manuSia aJA yG ngEfanS ma Saya,,seTAn puN tergiLa2 meLihaT kehadiRan saYA.....!!"

gAkgKAGkagkakakaa


by •Ŝtuārt Pőt•
Ada Perlu apa, seTan?

by MeL
mau ngapain ngikutin aku...mau ngasih duit....ya da sini buruan......

by DeiMoN DeVaL CaMpLeT™
gag pernah keramas ya lu!

by [ sumpah saya lupa ni namanya yang ngasi sapa, ga ke kopi paste, hehe maap yak ]
gw tampar dluan,,,,trus lari sekencengnya sambil teriak :

"MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......!...

by ikan biroe
kurasa ku tlah..jatuh...cinta...pada pandangan..yang pertama

by Sovira
halo setan...

by { sonya }
huush...pergi sana...
hohoho...
kaya kucing diusir kaya gitu...

by shelz
langsung doa Bapa kami..
trs lari,wkwkwkw

by Iñdr@ ::çôm::
"pak, utang2 sya udaah lunaas,, knapa masih ngikutiin sya sii,,,? ampuun,,,"

by nick-otinē isn't candu
say haaay..!!

by Mя. Aяsēиαl
" Setan ,, Setan ,, Sini dong ,, saya minta gendong .!! "

by Eru
"gw mau keluar sebentar, lu nyuci baju, ngepel lantai, nyapu halaman, sikat kamar mandi, gw taunya pulang-pulang nih rumah udah bersih semua"

dalam hatiku berbicara "asyiiik dapet pembantu gratisan, bisa nabung deh)

by Mrs Kuching Returns [ kalo ga salah ]
kalau aku....

"wooiii settan mau gw langkahin ga' sapa tahu kamu bisa hidup kembali [kebetulan khan w kucing item] ... ehhh....lu suruhannya delilah ! bukan...kalau iya...

awass dah itu orang...besok gw langkahin idup2 "

hahaha...................................

j u s t k i d d i n g !

Jangan Marah ya...

Saya Ch1nG dari CiLukBaaaa...^^
Melaporkan...^_^

by shaggy doo be doo
nyasar ya? pesta halloween nya di sebelah sana mas...

by Arip
Paling ku jawab... :
"Eh sayang apa kabar?,
Sini say ku cium dulu mwah"
gituu......

by [ siapa lagi ni jg salah kopi paste ]
berdoa semoga dia ga liat aQ, kalo dia nyapa malu aQnya.. jadi aQ jalannya nunduk aja.. pura pura ga kenal..

aQ minjem tali pocong lupa belum balikin masalahnya.. hue

by KLUDGE
Hi, wuddup dawg! How your doin' man!?

by sad_naru...
" udeh .. sono .. sono .. kga ada kerjaan pa??? noh ngures bak mandi .. sono .."

by ♥ ط م ♥ έήĉĒĸ
"hmm...lo keren"

by âL ⁿ
sungguh aneh tapi nyata, takan terlupa


ihiw

by eL-niNo
wooww..... keerreennn....!!!!

by MIU
miu?

setaaan!!!!! ********** *** ******

by B:. mrs. Abarai uring uringan..
"iiii,, wauuuu!
cantik banget!!!"

by Yahoo Answers! Team (Gadungan)
MUUUAAAAAAAAACH
MUUUAAAAAACCCCH
MUACCCCCCCCCHHH
saya terkena penyakit SETANXTROSEXUAL [ kayaknya dia ngomong gt, abis lupa gue ]

ok huft, capek juga ni pertanyaan penjawabnya nyampe 34 kalo ga salah, tapi gara gara dihapus, saya ga sempet kopi paste jawaban tersisa... Dan hanya ini yang tersisa
padahal saya udah close best answers. oya, tp saya sempet save di hape kok. dan Best Answers jatuh kepada :


by Xna Cool
langsung menawarkan dagangan saya biar laku ,bicoz
dari kemaren gak laku aku,wehhhhh lupa,satu kalimat
buat setan,nih gue ada!
"mau di upilin atau di kentutin?

gitu lho madam,eh madam baru bangun tidur yah?
hihi,, tuh beleknya di mata blom di usap! huhuhuuu,, joyok lo yah?
mau minta belek saya yang segede biji salak? atau minta
kutu saya yang lagi nari balet sama temen2nya? kepala gue gatel banget nih,mungkin para kutu lagi bikin party nih!
nimbrung ah,,,
ayuk kita goyang yuk?
cik icik kebumbum alala bum bum,,,,,


yasudaaah sekian dari saya, capek nihhh kopi paste, 11 poin buat lo xna cool, dan 100 poin buad semua yang komen dan baca ini. Thx y'all.

0 Comment.:

Post a Comment

 

Life is never close to perfection. © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot